Home » » Pestisida Organik Mengendalikan Hama dan Penyakit secara Efektif, Efisien dan Aman

Pestisida Organik Mengendalikan Hama dan Penyakit secara Efektif, Efisien dan Aman

Written By Muhammad Yusuf on Thursday, June 23, 2011 | 6:01 PM

Untuk pencegahan sampai tehnik mengatasi beberapa OPT tanaman Padi, saya menyarankan Anda menggunakan produk PESSO PLUS (Pestisida Organik Mengendalikan Hama dan Penyakit secara Efektif, Efisien dan Aman). Produk ini dikemas secara sempurna sebagai Fungisida dan Pestisida yang berspectrum luas dengan daya kerja dan peneterasi selaras alam yang digali dari kearifan tradisional (etnobotani) melalui proses bioteknologi. Efektif mengendalikan OPT pada cabai, tomat, kubis dan tanaman sayuran, pangan, perkebunan, srta tanaman kehutanan lainnya. PESSO PLUS bersifat sistemik dan kontak, mengendalikan berbagai jenis hama, mulai dari kutu daun sampai dengan ulat, penyakit phytoptora infenstans (busuk daun, lodoh, embun tepung) dan layu fusarium. Produk ini juga dilengkapi dengan formula yang cepat menyerap ke dalam jaringan tanaman serta dapat menembus sampai ke lapisan bawah daun sehingga efektif untuk mengendalikan hama-hama yang tersembunyi di balik daun, dilengkapi denagn perata dan perekat organik sehingga tidak mudah tercuci oleh air hujan.
Untuk Insektisida Organik, silahkan gunakan PONOMU. Mengendalikan Ulat Grayak, Ulat Kubis, Cabai, Tembakau dan sejenisnya secara efektif dan ramah lingkungan.
Silahkan lengkapi setiap pengggunaan Pestisida Organik atau Pupuk Organik Cair dengan Perekat Organik yang berfungsi sebagai PEREKAT,PERATA,PENEMBUS dan PEMBAWA. 4PLUS, tidak beracun, Irit, mudah penggunaannya. Berlakulah Hemat pada semua penggunaan Pupuk Cair, Hormon, Enzim, Pestisida dan lain-lain dengan menggunakan 4PLUS. Sempurna bekerja mulai dari perekat-penembus-pembawa bagi pestisida (fungisida, insektisida, herbisida), pupuk cair organik dan hormon. TElah terbukti menghemat 30 s.d. 50 persen pemakaian pestisida, pupuk, hormon karena lebih banyak dan lebih lama melekat/diserap daun. Meningkatkan daya kerja pestisida untuk hama berperisai dan hama kulitnya mengandung lilin karena kemampuan memecah daya kekebalan (resistensi) srangga terhadap pestisida. Membantu membersihkan alat semprot dan tidak mengakibatkan penyumbatan pada nosel.
Share this article :

Post a Comment